Pages

Labels

Pengikut

Selasa, 30 Juli 2013

Uji Adrenalin di Jembatan Cinta Pulau Tidung


Pemandangan pantai biru jernih dengan pasir yang lembut akan tersaji saat Anda sampai di pulau ini. Pulau Tidung, salah satu bagian dari Kepulauan Seribu, wisata pantai di daera jabodetabek. Meski dekat dengan kota metropolitan, lingkungan pulau masih terjaga kelestariannya. Menjadi ikon sekaligus ciri yang membedakan pulau tidung dengan pulau lainnya yakni pada jembatan cinta yang menghubungkan antara pulau tidung besar (109 hektar) dengan pulau tidung kecil (50 hektar). 


Jembatan Cinta terlihat ramai oleh pengunjung
Membentang menyeberangi laut dengan lengkungan yang sering dimanfaatkan oleh pengunjung untuk menguji adrenalin. Melompat dari atas jambatan menuju ke laut yang segar dan kaya fauna. Di sepanjang jembatan cinta mata anda akan di manjakan oleh pemandangan ikan dan karang yang berwarna warni. Di ujung timur jembatan cinta anda dapat menginjakkan kaki menapaki pantai Pulau Tidung Kecil dengan dengan jalan beraspal yang berada di tengah pulau tidung kecil dengan pohon- pohon di kiri kanan jalan.Sangat cantik untuk ditelusuri dapat di lalui dengan berjalan kaki, melalui tepian pantai di saat air sedang surut.



Bersama keluarga, teman atau kekasih Anda bisa menikmati beragam fasilitas yang diberikan agen wisata pulau tidung. Beberapa diantaranya adalah penginapan, paket snorkling (penyelaman), sepeda santai, banana boat, dokumentasi, makanan, kapal dan tentunya paket perjalanan ke pulau-pulau kecil disekitarnya. 

Indonesia itu kaya alamnya!
Berbanggalah dan jangan lewatkan untuk pesona keindahannya!



0 komentar:

Posting Komentar