Pages

Labels

Pengikut

Jumat, 26 Juli 2013

Rumah Pohon Free Spirit Spheres

Pernahkah Anda membayangkan hidup di dalam hutan seperti dalam film Tarzan?
Di Kanada terdapat tempat penginapan yang menawarkan sensasi hidup di dalam hutan, dengan desain rumah pohon berbentuk bola mata.
 



Bola mata yang menggantung ini berada di dalam hutan hujan Vancouver, Kanada. Tepatnya di Horne Lake Road, Quallicum Beach. Penginapan unik tersebut diberi nama Free Spirit Spheres. Penginapan ini hanya menyediakan empat kamar, yaitu Spheres, Eve,Eryn dan Melody. Masing-masing kamar memiliki interior dan pemandangan yang berbeda-beda.

 

 




Sama seperti layaknya bola mata sungguhan, penginapan juga memiliki pupil yang berfungsi sebagai jendela dengan pemandangan indah dari ketinggian. Penginapan yang berada di negara empat musim tersebut, dibuka sepanjang tahun. Tujuannya agar pengunjung dapat merasakan suasana hutan yang berbeda di setiap musimnya.

 
Tamu yang menginap juga akan diajak untuk menikmati alam lebih dekat. Sayangnya, hotel ini hanya diperuntukkan bagi orang dewasa atau setidaknya tamu yang berumur minimal 16 tahun ke atas. Hal tersebut dikarenakan unsur keamanan. Penginapan ini hanya menggunakan tangga kayu dengan pegangan yang terbuat dari tali. 


  
Dengan harga US$145 atau sekitar Rp1,4 juta per malamnya, Anda dapat menikmati nyamannya berada di rumah pohon unik ini. Untuk Anda yang ingin menginap berdua saja dikenakan biaya US$165 atau sekitar Rp1,6 juta per malam. Free Spirit Spheres mengadakan promo bagi yang berencana menginap selama tujuh hari, akan diberi waktu menginap gratis satu hari, di hari ke tujuh. Nikmati pengalaman serunya selama menginap. Tertarik?


Sumber : life.viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar