Pages

Labels

Pengikut

Selasa, 20 Agustus 2013

Wisata-wisata Angker di Dunia

Jika pegunungan, pantai, hutan, danau dan tempat wisata biasanya menyajikan keindahan, tidak untuk wisata ini. Para turis mengunjunginya justru merasa penasaran dengan keangkeran dan kengerian yang dimilikinya. Semakin menantang karena cerita-cerita hantu dan kisah menyeramkan yang menjadi sejarahnya. Kamu penasaran? Ini dia! 


1. Kuburan Bawah Tanah Paris

Terowongan bawah tanah ini terasa dingin dan yang memiliki indera keenam mengalami fenomena supranatural. Pada akhir 1700-an Paris mengalami semacam wabah yang menewaskan 6 juta orang. Karena tak ada tempat, akhirnya dibuat sebuah terowongan untuk menaruh mayat-mayat tersebut.


2. Hutan Bunuh Diri Jepang

Hutan Aokigahara di kaki gunung Fuji Jepang terkenal sebagai hutan bunuh diri. Hutannya yang lebat menjadi tempat paling ideal untuk melakukan bunuh diri. 
Pada tahun 1970 pemerintah setempat melakukan pembersihan dan menemukan 70-100 mayat yang sudah membusuk dan tergantung di atas pohon. Banyak orang yang mengaku sering mendengar suara semacam ratapan melalui pohon yang dianggap sebagai jiwa orang yang bunuh diri.


3. Menara London, Inggris
Di balik kekokohan kastil ini memiliki cerita yang menyeramkan. Banyak sekali penampakan yang muncul di berbagai sudut dan ruangan kastil ini. 

Dulu tempat ini digunakan sebagai ruang penyiksaan dan penjara yang dilakukan oleh raja Inggris. Yang terkenal adalah hantu Anne Boleyn yang muncul tanpa kepala. Serta berbagai hantu lain yang pernah disiksa hingga mati di sini.



4. Kastil Edinburg, Skotlandia

Kastil yang berdiri di atas bukit ini terlihat sangat megah. Sisa kejayaan masa silam masih terasa pada bangunan ini. Begitu pula dengan cerita seram yang menjadi misteri di kastil ini. 

Konon kabarnya, di lorong-lorong serta ruangan kastil ini banyak sekali hantu yang menampakkan diri. Berbagi cerita seram seperti pembakaran 300 wanita yang diduga sebagai penyihir menjadi legenda di sini. Pengunjung sendiri sering dihantui seolah-olah diawasi, suara nafas yang entah dari mana dan berbagai hal gaib lainnya.


5. Kastil Leap, Irlandia

Cerita seorang penderita yang ditikam oleh saudaranya yang gila di altar menjadi kisah abadi di kastil ini. Ruangan tersebut diberi nama altar berdarah lantaran pendeta tersebut dibiarkan tergeletak mati dengan darah mengucur.

Selain itu ada cerita seram lainnya. Bangunan di belakang kastil ini dikabarkan angker. Konon dulu bangunan ini digunakan untuk melempar musuh kastil hingga mati. Kabarnya ada 20 roh yang menghantui bangunan ini, dan yang paling mengerikan adalah kemunculan makhluk bungkuk dengan wajah membusuk dan berbau seperti mayat.


6. Pulau Boneka, Meksiko

Konon, pulau ini ditempati oleh seorang petapa bernama Don Julian, yang menghabiskan 50 tahun hidupnya untuk menetap di sana. Dalam kesehariannya, Don Julian selalu dihantui oleh hantu anak kecil yang tewas tenggelam di pulau tersebut. Maka, Don menggantungkan setiap boneka ke pohon-pohon untuk menenangkan hantu anak kecil yang terus menerornya.

Datang ke Pulau Boneka, rasa seram dan horor semakin menggelayuti hati Anda karena pulau ini tidak dilengkapi aliran listrik, air bahkan sinyal ponsel. Turis yang datang pun seolah dibawa ke pulau terpencil.


Bagaimana? Tertarik mengunjunginya?





0 komentar:

Posting Komentar